Biaya membangun rumah di Bali Indonesia

Pemerintah memperbolehkan orang asing untuk secara resmi menyewa sepetak tanah selama paling tidak 30 tahun di Bali, sehingga, juga mungkin untuk membangun rumah anda sendiri di tanah itu. Lalu pertanyaan muncul tentang berapa ongkos membangun rumah di Bali Indonesia?

Lokasi rumah atau villa

Secara umum bisa dikatakan bahwa lebih murah untuk membangun rumah di tempat yang bukan tempat turis, seperti di Seminyak, Kuta, Ubud…

Dan juga benar, bahwa lebih murah untuk membangun rumah di daerah Utara Bali dibanding Selatan, karena ongkos kerja yang lebih rendah. Namun kebanyakan orang asing lebih suka membangun rumah mereka di dekat tempat turis, tapi sejumlah besar juga pindah ke Timur Laut, di Lovina atau tempat lainnya.

pixel

Cost of building a house in Bali

pixel

Sistem

Ada dua cara membangun rumah di Bali, setelah anda menyelesaikan semua berkas dan perencanaan:

Anda mencari “tim pembangun” dan menegosiasikan “harga per meter persegi” dengan kepala tukang yang bisa dilakukan dengan atau tanpa bahan. Dengan melakukan ini, akan sedikit lebih mahal tapi tentu saja akan mempermudah anda.

Anda membangun atau mengurus bangunan rumah sendiri dan juga mencari pekerja dan bahannya sendiri. Mungkin sedikit lebih murah tapi lebih repot dan anda juga harus membeli semua bahannya sendiri.

Ongkos membangun vila di Bali Indonesia

Harga untuk membangun rumah di Bali Indonesia juga tergantung pada gaya bangunan anda. Paling murah jika anda membangun Apartemen Gaya Unit, yang pada dasarnya adalah sebuah garasi besar dengan beberapa dinding internal dan kamar mandi. Anda bisa menemukan gaya ini dimana-mana di Bali. Yang paling mahal tentu saja membangun Villa, beserta semua perlengkapan gaya baratnya.

Jadi, ongkos membangun rumah di Bali berkisar mulai dari 5 Juta Rupiah per m2 untuk satu bangunan gaya unit, dengan kamar mandi gaya Indonesia, hingga 12 Juta Rupiah per m2 untuk villa yang mewah dan unik. Ingat bahwa harga ini dapat menjadi dua kali lipat di daerah yang dekat dengan tempat turis. Jadi anda mungkin tidak dapat membangun rumah yang murah untuk 5,000 per m2 di tempat seperti Seminyak atau Canggu.

Jika anda membangun dua lantai atau lebih, kalikan harga ini dengan jumlah lantai.

Harga ini sudah mencakup semua bahan bangunan seperti semen, balok, atap, tegel, jendela, pintu, listrik dan kamar mandi tapi tentu saja belum perabotannya.

Kesimpulannya, kami ingin memberitahu anda bahwa saat ini di tahun 2017 sebuah villa dengan standar yang bagus akan memakan biaya pembangunan sekitar 7 Juta Rupiah per m2.

Akses simulator ongkos kami untuk mendapatkan perkiraan untuk proyek anda hanya dalam beberapa detik:

Penaksir Ongkos untuk Villa di Bali
Dapatkan ongkos dari proyek global, bangunan, lanskap, kolam renang, dinding pembatas dan lebih banyak lagi. Ikuti link untuk menghitung ongkos keseluruhan proyek anda dalam hitungan detik.

Simulasi Ongkos Bangunan di Bali Indonesia
   Dapatkan hanya ongkos bangunannya saja
   Ikuti link untuk menghitung ongkos bangunan dalam hitungan detik.

Ongkos Membangun Kolam di Bali
   Dapatkan ongkos pembangunan kolam renang.
   Ikuti link untuk menghitung ongkos kolam renang dalam hitungan detik.

Hubungi kami sekarang untuk kutipan gratis: Hubungi kami.